Header Ads

3 Tipe BAB Berdasarkan Waktunya Mempengaruhi Kepribadian Seseorang

Setiap orang memiliki karakteristik atau ciri yang berbeda dengan yang lain. Bahkan anak kembar identik pun pasti memiliki perbedaan. Begitu pula dengan sistem pencernaan (BAB). Menurut penelitian saya pribadi walau saya bukan dokter atau tim medis (bahkan jurusan perkuliahan saya Teknik Informatika) tapi saya menyadari beberapa hal dalam prilaku teman-teman saya yang berhubungan dengan sistem pencernaan (BAB). Lasung saja secara garis besar saya bagi menjadi tiga tipe BAB berdasarkan waktunya.

3 Tipe BAB berdasarkan waktunya mempengaruhi kepribadian seseorang (pada umumnya)

1. Abis makan beberapa jam kemudian BAB



Tipe Waktu BAB yang pertama ini adalah tipe BAB yang paling menyiksa dan tipe ini saya alami sendiri. Orang-orang yang waktu BABnya setelah makan cenderung penyendiri susah di ajak jalan-jalan karena waktunya gak tentu dan cenderung sering 1 hari minimal 3-6 apa lagi kalau keluarnya di cicil bisa sampe 8 kali ke kamar mandi. Kadang juga ada yang bahkan nahan makan sampe abis kuliah/sekolah/kerja (takut kecepirit tiba-tiba). Tipe ini juga yang paling butuh banyak waktu di kamar mandi (buang muatan) dan terakhir tipe orang yang makan dulu baru mandi.

2. Udah di jadwal



Cinderella, orang yang BABnya terjadwal menurutku sama seperti cinderella. Gampang di ajak Jalan tapi ada jadwalnya. Kalau lagi jalan waktunya tiba (BAB) pasti minta pulang. Mudah bergaul, terlihat bugar / energic (pada umumnya). Kenapa terlihat energic karena tidak ada zat sisa dalam tubuhnya sehingga perawakannya terlihat bugar.dan badannya cenderung sehat. maka dapat di tarik kesimpulan orang yang terjadwal BABnya sifatnya akan sama seperti orang normal lainnya atau bahkan perfectionist. Terakhir tipe ini cenderung tipe orang yang mandi dulu baru makan

3. Susah BAB



Orang-orang dengan tipe BAB seperti ini cenderung lemah dalam artian biasanya mengidap darah rendah, cepat lemas/letih, kebalikan yang di jadwal tipe ini terlihat tidak bugar, mudah bergaul, doyan jalan-jalan tanpa batas waktu (Pake kendaraan) dan bebas waktu makan. Penolong Sifat tambahan ini saya dapatkan dari objek penelitian saya yakni Ibu saya. Beliau sangat mudah di mintai tolong keluar kota ataupun menemani temannya atau sodara yang membutuhkan. Tapi suramnya DOYAN BELANJA

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.